Entri Populer

Selasa, 12 Juni 2012

Referensi Avatar The Legend of Korra

Saya akan membahas serial cartoon terbaru yang ada US, dari judulnya saja sudah dapat kita lihat menceritakan seorang Avatar bernama Korra. Kisah ini dimulai 70 tahun kemudian setelah kemenangan Avatar Aang melawan raja api, dan menyeimbangkan dunia bersama raja api yang baru yaitu Zukko. Setelah kematian Aang rencarnasilah Avatar yang baru bernama Korra.

Korra adalah seorang wanita dengan bakat yang cukup baik tapi emosi yang kurang terkontrol. Korra berasal dari keluarga yang biasa-biasa saja dari suku air. Sejak kecil ia sudah bisa menguasai 3 pengendalian kecuali element angin (bertolak belakang dengan Avatar Aang). Ia dilatih secara langsung oleh white lotus untung menguasai ketiga element tersebut seutuhnya. Dan setelah itu ia akan belajar untuk menguasai element angin yang dilatih secara langsung oleh Tenzin (Anak Pertama Aang).

Sedikit membahas masa lalu, Aang menikah dengan Katara dan memiliki 3 orang anak, Aang dan Zukko membangun sebuah kota bernama Republic City yang masyarakatnya terdiri dari semua pengendali dan non-pengendali. Tujuan membangun kota tersebut adalah untuk membangun suatu masyarakat antar pengendali dan non-pengendali untuk bekerjasama dalam kota yang sama sehingga tidak terjadi permusuhan antar pengendali.

Amon (Leader of Equalist)
Kali ini tokoh antagonisnya sebuah organisasi di Republic City yang menamakan diri mereka sebagai Equalist, mereka berencana menyeimbangkan dunia dengan melenyapkan seluruh pengendali, karena menurutnya selama ini pengendalilah yang selalu membuat kerusuhan dan menindas non-pengendali. Organisasi tersebut diketuai oleh seseorang yang bernama Amon.


Untuk kisah lebih jelasnya dan melihat aksi avatar yang baru, silakan tonton di website kesayangan anda masing-masing.

Republick City


0 komentar:

Posting Komentar