Entri Populer

Sabtu, 28 April 2012

Tokusatsu : The Movie, Kamen Rider OOO, Den-O: All Rider, Let's Go Kamen Rider ©

Kali ini saya akan membahas tentang The Movie pertama Kamen Rider OOO. The Movie kali ini bisa dibilang sitimewa karena juga termasuk perayaan ulang tahun kamen rider yang ke 40. Oleh karena hal istimewa tersebut maka Kamen Rider OOO akan featuring dengan Kamen Rider Ichigo & Nigo, mereka bisa bertemu karena suatu alasan tertentu. Berikut cerita singkatnya.


Singkatnya Den-O dan OOO bertemu di satu urusan secara tak sengaja, OOO pun ikut dengan Den-O ke masa lalu untuk mengalahkan Imagin yang saat itu menyerang di masa OOO dan pergi masa 40 tahun lalu. Kemudian Ankh yang berpikiran jahat untuk mengambil semua medal yang belum terbuka keluar dari Den-Liner dan tanpa sengaja menjatuhkan Cell Medal. Akibat jatuhnya Cell Medal di masa lalu itulah yang menyebabkan kekacauan yang besar dan dimulailah awal dari The Movie tersebut.

Di zaman 40 tahun yang lalu itu kira-kira tahun 1970 yaitu masa Kamen Rider Ichigo & Nigo dengan musuh yang menjuluki namanya Shocker. Langsung ke pokok cerita, Cell Medal yang terjatuh itu ditemukan oleh panglima shocker dan memberikannya pada ketua Shocker,  Ketua Shocker yang memiliki Core Medal yang dibuat organisasi Shocker akhirnya bisa terbentuk dalam wujud yang sempurna. Monster tersebut diberi nama Shocker Greed.

Akibat kekacauan di masa lalu, maka masa depan pada masa Kamen Rider OOO mengalami perubahan yang sangat signifikan. Disinilah saat-saat sulit bagi OOO, Ankh, dan Den-O. Untuk cerita selengkapnya mungkin anda sekalian dapat menonton langsung filmnya.

TaMaShii
Head   : Taka
Body   : Imagine
Leg      : Shocker





Di The Movie kali ini Kamen Rider OOO juga akan mendapatkan form baru yang bernama TaMaShii. Di Klimaks cerita akan muncul semua character pendukung yang tertulis pada judul The Movie yaitu All Riders.
Saran saya bagi anda yang ingin menyaksikannya, janganlah sedikit pun berpaling dari film, karena suatu kejadian dapat berhubungan pada kejadian lainnya. Ceritanya juga sedikit kompleks, jadi jika ada yang terlewat pasti akan bingung ke konflik yang berikutnyaa.


2 komentar:

Adakah Kamen Rider Wizard d'film tersebut??

Tambahan
scanning charge nya tamashii itu energy ball
yg diringi api
sfx form nya:
taka imagin shocka! Tamashi tamashi tamashi! Rider damashii
dari sini saya tau
kalau damashii pertama di pakai ozu
bukan ghost :p

Posting Komentar